Pemenang Lomba Flash Fiction Cinta Untuk Semesta

Published July 7, 2012 by peripenulis

Hallo, sahabat peri!

Setelah melalu proses seleksi, akhirnya kami peri penulis menetapkan 3 pemenang lomba Flash Fiction Cinta Untuk Semesta 🙂 jujur saja, kami para peri penulis kebingungan memilih pemenangnya karena semua karya yang kalian kirimkan bagus-bagus dan inspiratif 😉 sampai kemarin, para peri penulis masih berdebat menentukan siapa pemenangnya XD kalau bisa sih, kami ingin memilih semua peserta menjadi pemenang! Hehehe … tapi pada akhirnya, kami menetapkan para pemenang Lomba Flash Fiction Cinta Untuk Semesta adalah :

 

1. Lapangan Tanah Merah karya Kishi Aprilia (@kishiaprilia)

2. Perempuan Tua di Sudut Kamar karya Putri NL (@PPutriNL)

3. Hati Yang Sempurna karya Biondy Alfian

 

Selamat bagi para pemenang! 😀 bagi para sahabat peri yang belum menang, jangan kecil hati  ya 🙂 kami para penulis sangat berharap kalian bisa terus mengembangkan bakat menulis kalian, sehingga tercipta lagi lebih banyak keajaiban dari alam imajinasi kalian. Karena itu, kami para peri penulis juga sedang menyiapkan kejutan juga bagi para sahabat peri! 😉

Akhir kata, kami para peri penulis mengucapkan terimakasih bagi semua yang sudah mengirimkan karya terbaiknya. Antusiasme kalian dalam mengikuti Lomba Flash Fiction Cinta Untuk Semesta benar-benar di luar dugaan kami 🙂  kami sangat berharap bisa membaca karya-karya kalian selanjutnya.

Salam manis,

 

Peri Penulis

3 comments on “Pemenang Lomba Flash Fiction Cinta Untuk Semesta

  • Leave a comment